Kamis, 07 Mei 2015

Aplikasi Matematika PhotoMath Terbaru

Matematika? Pelajaran yg mungkin ngga disenangi oleh kebanyakan pelajar karena menurut mereka mungkin soalnya yg tidak gampang kah atau ngga mau belajar, hehe. Kali ini ane akan membagikan aplikasi android yang berfungsi utk menjawab soal Matematika menggunakan kamera Androidmu. Nama aplikasi ini ialah PhotoMath, dari namanya aja udah keliatan banget kan tema Matematika-nya. Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah, kalian tinggal mengarahkan kamera ke soal yang kalian mau tahu jawabannya, nanti PhotoMath ini otomatis menjawab soalmu & memberikan cara penyelesaiannya. Gimana keren bukan? Tetapi tdk usah bergantung kepada aplikasi ini, lantaran engkau dpt malas mengerjakannya secara manual. Tunggu apalagi? Langsung saja di- Download aplikasi Matematika PhotoMath

Memang mata pelajaran Matematika ini adalah pelajaran yg sedikit sekali yg menyukainya, namun di satu sisi pelajaran Matematika sendiri ialah pelajaran yang pasti menjadi Ujian akhir dlm setiap jenjang pendidikan yg ada di Indonesia. Apalagi bila kami sudah selesai dari jenjang pendidikan utk menuju ke dunia kerja, pasti mata pelajaran yg satu ini tetap kami gunakan dalam mendukung pekerjaan yg kami jalani. Akn tetapi tetap saja para pelajar mulai dari jenjang SD (Sekolah Dasar) s/d Perguruan Tinggi masih banyak yang menjadikan mata pelajaran matematika ini sebagai momok yg menakutkan. Namun dgn kecanggihan zaman seperti pada ketika ini, hal tersebut dapat sobat Davincy86 hadapi tanpa rasa khawatir apalagi takut, karena kini sudah ada sebuah Aplikasi yg sangat membantu utk menjawab soal - soal matematika yg menurut sobat sangat tidak gampang tersebut hanya dgn menggunakan Kamera Smartphone yg sobat miliki, Aplikasi ini bernama PhotoMath.




Sebenarnya Aplikasi Photomath ini telah di kembangkan selama 3 tahun lalu, yg merupakan hasil pengembangan dari Kroasia, namun masih belom di perkenalkan secara luas di seluruh dunia. Fungsi dari Aplikasi PhotoMath sendiri yaitu, untuk mendeteksi soal - soal matematika seperti penggunaan desimal, pecahan, aritmatika, akar, & persamaan linier sederhana. Serta menurut Damil Sabol sebagai CEO PhotoMath tersebut sendiri mengungkapkan bahwa, penciptaan aplikasi ini ditujukan untuk membuat matematika menjadi lebih gampang & sederhana dgn mendidik para pengguna bagaimana memecahkan masalah soal matematika tersebut. Jadi, di tahun - tahun yg akn datang mata pelajaran matematika ini telah tak lagi menjadi suatu hal yang sangat menakutkan serta di hindari.

https://www.youtube.com/watch?v=ORvTgEtN6W4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar