Kamis, 14 Mei 2015

Game Android Terbaik

Android di ciptakan memang di peruntukan bagi para penggila aplikasi yg banyak tersedia di play store android yg dpt kamu unduh dengan gratis. Salah satu aplikasi yg banyak di unduh para pengguna android merupakan Aplikasi Game Android yang dapat mereka gunakan untuk media hiburan semata.

Namun banyak jg beberapa game yang dapat anda beli di market android utk dpt sampean miliki, akan tapi dgn adanya biaya yg di bandrol untuk sebuah aplikasi membuat banyaknya warga yg enggan utk dpt membelinya, apalagi bagi para pengguna game android yang telah terbiasa mengunduh game tersenut berulang kali.




Akan tapi samapi ketika ini telah banyak pula para development di seluruh dunia yang mampu menghadirkan beragam game menarik yg bisa engkau miliki serta unduh secara gratis. Salah satunya adalah Clash Of Clans yg saat ini sedang menjadi game terpopuler yang telah banyak di unduh oleh masyarakat dunia yg menggunakan ponsel android tentunya.

Nah dgn banyaknya aplikasi Game Android Terbaik yg sudah banyak beredar, utk kali ini kami akan memberikan 5 Game Android Paling Baik paling baik serta terpopuler saat ini yang dapat sampean coba untuk memainkannya. Utk tersebut langsung saja silahkan sikmak ulasannya di bawah ini.

1. Clash OF Clans

Bagi engkau para penggila game pastinya sudah tdk asing lagi dengan permainan yang satu ini,di mana game ini merupakan gamer yang penh dengan strategi dlm memberikan perlawanan terhadap musuh yg akan sampean temui nantinya. Kelebihan dari game ini merupakan anda dpt berhubungan dengan beberapa teman ada dalan satu ruang yang bernama Clan.

Selain itu and ajuga bisa memberikan bantuan ataupun meminta bantuan kepada teman ada di saat engkau sedang mengalami kesulitan dalam menghadapi lawan yg tangguh. Namun di dlm permainan ini strategi dari otak nte sangat di butuhkan utk dapat mengalahkan lawan yg tanggu.

Aplikasi game android terbaik clash of clans ini juga ngga begitu besar ukurannya, sehingga hampir semua ponsel android mulai dari kelas bawah samapi kelas atas pun jg bisa menggunakan game yg satu ini tanpa adanya rasa lag yang di timbulkannya.

2. Asphalt 8 Airborne

Android dgn kemampuan yg tinggi telah pasti akn bisa menjalankan game yg satu ini, & bagi anda yang belom mencobanya segeralah mencoba aplikasi yg satu ini, dgn tampilanyang sangat menarik & permainan yang di kemas secara apik pastinya nte tdk akn merasa bosan di ketika memainkan game ini.

Balapan mobil yg di padukan dgn poin-pin serta track yang menegangkan ialah salah satu kelebihan yang di miliki game yang satu ini, selain itu sampean juga bisa memilih atau membeli mobil sesuai dengan selera anda karena sudah banyak tersedia pilihan mobile yang ada. Game android paling baik yang satu ini juga bisa kamu mainkan bersama teman kamu hanya dgn mengandalknan koneksi internet yang cukup kencang.

3. FIFA 15 Ultimate Team

Satu lagi game yg jg sangat populer di jagad ini khususnya bagi para pemakai android yang ada di seluruh dunia, game android paling baik yg satu ini adalah FIFA 15 Ultimate Team, game terkini dari FIFA yg dapat nte mainkan di gadget android nte dgn gampang serta nyaman. Selain tersebut game yang tergolong rfenomenal ini jg sudah bisa anda unduh secara grats di play store.

Selain tersebut game yg belum lama ini masuk ke play store ini jg sudah bertengger di urutan 10 dari kategori game yg ada ketika ini, dengan hadirnaya game terkini ini kamu juga sudah akn dpt memainkan beberapa klub-klub raksasa sepakbola elite dari mancanegara diantarnya team dari Liga Inggris,Liga Italia, Bundes Liga hingga team dari MLS (Major League Soccer).

4. Hay Day

Siapa sih sekarang yang gak mengenal game tenama ini yakni Hay Day ?? Hayday sendiri ialah game yg bertema peternakan & perkebuan yang hampr menyerupai harvest moon yang sudah menjadi legenda di konsole playstation pada masa lalu. Hay day sendiri ialah game besutan perusahaan freecell yang sudah ternama.

Hay Day jg bisa engkau miliki dgn cara gratis yg sudah tersedia di market android. Game android paling baik yang satu ini jg hadir dengan berbagai inivasi yg lebih mempuni dari semua pesaingnya yang jg bertemakan peternakan dan perkebunan ketika ini.

Dan satu lagi yg peru nte ingat, game yang satu ini akan bisa di mainkan anda hanya dlm keadaan terkoneksi ke internet karena Hay Day ialah game online layaknya Clash Of Clans yang dapat memungkinkan nte utk menjual serta membeli hasil ternak yang dapat lw lakukan dgn teman anda.

5. Real Racing 3

Game terpopuler berikutnya adalah Real Racing 3, di mana game android yang satu ini telah banyak di unduh para penggila game balapan mobil yang kepingin merasakan sensai baru dalam bermain balapan mobil. Game android terbaik yg satu ini jg telah menetapkan standar baru untuk game balap mobile.

Terdapatnya trailblazing yg adalah fitur baru yang termasuk trek lisensi resmi, engkau jg akn di temani dengan adanya jaringan 22-mobil baru yang lebih mempuni lagi. Tdk cuma tersebut saja lw jg akn mendapati lebih dari 50 mobil balap yg telah di miliki game ini di mana ada beberpa mobile ternama seperti Porsche, Lamborghini, Dodge, Bugatti, & Audi. Lw juga bisa memainkan game ini dgn teman anda dgn mengerjakan multiplayer.

Demikian informasi yg dpt kami samapikan utk kesempatan kali ini yg dapat kamu simak. Semoga dengan menyimk ulasan mengenai daftar Game Android paling baik di atas sampean bisa memilih salah satu game yang dpt anda jadikan game pilihan anda. Selain tersebut bagi anda yg senang bermain game bersama teman anda, nte juga bisa memilih Real Racing 3 serta Asphalt 8 Airborne sebagai pilihan anda.

Anda jg dpt menyimak ulasan terabaru kita lainnya yang telah membahas atau mengulas mengenai 5 Aplikasi Android Paling Baik yg bisa engkau unduh secara gratis di market android. Semoga informasi daftar Game Android Paling Baik di atas bisa bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar