Senin, 11 Mei 2015

Cara Cek Keaslian Xiaomi

Xiaomi akhirnya memasarkan salah satu smartphone unggulannya di Indonesia, Redmi 1S. Dibekali dengan prosesor quad core Snapdragon, smartphone ini sangat mengungulkan antarmuka atau interface yang dimilikinya, yakni MIUI. Di dalam smartphone Redmi 1S ini, Xiaomi telah membenamkan sistem operasi 4.3 Jelly Bean dengan antarmuka MIUI v5.

Keunggulan lainnya, smartphone yang mempunyai bentang layar 4,7 inci 720p ini juga dibekali dgn RAM sebesar 1 GB & memori internal sebesar 8 GB. Di pasar tanah air, Redmi 1S ditawarkan dengan biaya sangat terjangkau, yakni hanya kurang dari Rp1.499.000 yang dapat Anda order di Lazada Indonesia dgn sistem registrasi terlebih dahulu.




Lalu, bagaimana dgn ke Aslian smartphone asal Tiongkok ini, para pembeli pun bahkan kalian pun bertanya tanya apakah asli atau bajakan kan kah punya saya. Disini gw akn memberi taukan Cara cek keaslian HP xiaomi punya agan dengan cara yg ane temukan di Forum kaskus, Langsung saja yg pertama...

Cara Cek Ke Aslian Xiaomi Redmi 1s

Cek imei di web site (beberapa ada yg malformed tapi scode antutu spec mi revovery aman)

Cek ada mi recovery ada/tidak ... hape mati ... tekan vol up + power barengan

Cek fastboot nya juga

Gosok scode .. trus cek ke site http://chaxun.xiaomi.com

Terakhir , pergi ke updater , yg ASLI pasti ADA yang PALSU tidak bakal ada update an ROM

Cukup sekian info tentang cara mengecek ke aslian Xiami Yg Asli Per Palsu semoga dpt menjadi refrensi utk kalian yg baru order Xiomi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar