Rabu, 29 April 2015

Trik Internet Gratis Telkomsel

Trik internet gratis bebas tanpa kuota, download gratis tanpa menghabiskan kuota memang sangat didambakan oleh setiap orang, lah wong sampai ketika ini internet cepat serta gratis tanpa kuota memang telah sangat jarang sekali, siapa yang tidak mau, semua org sudah jelas sangat mau sekali dan mencari trik internet gratis di internet maupun di forum.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel terkini ini dpt dibilang legal dan gratis, karena cuma sedikit modifikasi & settingan pada APN, DNS server & proxy lantaran dengan mengakali cara trik internet gratis telkomsel ini dapat menambah kecepatan koneksi internet anda jg bisa banyak kuota bebas tanpa kuota yg memang didambakan oleh setiap pengguna internet.




Maka dari itu admin akan membagikan sedikit informasi ini utk kalian semua agar kamu dapat menikmati trik internet gratis telkomsel 2014 dan bagikan juga untuk teman-teman anda semua agar yang lain jg bisa menikmatinya.

Pada tutorial sebelumnya admin juga pernah membahas tentang Cara mempercepat koneksi internet XL & Cara mempercepat koneksi internet 3 AON & jg Cara mempercepat koneksi internet smartfren. Namun kali ini admin akan memberikan trik internet gratis telkomsel terbaru

Trik Internet Gratis Telkomsel 2015 Terbukti Ampuh:

- Set HP :

APN : telkomsel / internet

Proxy : 202.3.219.13

Port : 80

Homepage : http://wap.telkomsel.com

- Set Opera Mini :

Remove Port : Centang [x]

Proxy Type : HTTP

Proxy Server : mobi.telkomsel.com/blog/p1x1q/opminserv.php

Catatan :

- Gunakan pulsa seminim-minimnya

Sebaiknya saat menggunakan trik ini disarankan untuk meminimkan pulsa agar bila trik ini gagal maka pulsa engkau tak akn terpotong.

Dengan adanya tutorial Trik Internet Gratis Telkomsel 2015 ini paling tak sampean menikmati bebas kuota tanpa potongan kuota sama sekali.

Silakan dicoba.. semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar