Sabtu, 28 Maret 2015

aplikasi penyadap sms pacar

Curiga dgn pasangan (suami/istri) anda? Mau memantau apa saja yang dilakukan putra-putri anda dengan ponselnya? saatnya engkau menggunakan SOFTWARE PENYADAP HP! Aplikasi Penyadap SMS.

Software ini dirancang untuk bisa memantau segala aktifitas yang berlangsung disebuah ponsel atau yg kini lebih banyak digunakan adalah smartphone android. Pemantauan aktifitas target dilakukan melalui penyadapan percakapan telpon, sms, chat (termasuk BBM, Line, dan WhatsApp). Selain itu, software ini punya beberapa fitur canggih lainnya yg dpt membantu nte utk memantau pasangan anda (suami/istri) & jg anak-anak anda.




Adapun beberapa fitur canggih software penyadap hp ini adalah sebagai berikut :

Call tracking atau Call Interception Fitur ini memungkinkan sampean utk bisa mendengarkan & merekam percakapan target, baik target yg mendapat panggilan, maupun ketika target melakukan panggilan. Selain itu, Anda akan dapat melihat waktu percakapan itu berlangsung, jam, menit, bahkan detik serta berapa lama percakapan tersebut berlangsung.

SMS Tracking Fitur ini memungkinkan engkau membaca semua pesan keluar dan masuk ke ponsel target, meski pesan tersebut telah dihapus. Sampean akan memperoleh laporan secara real time tentang pengirim sms serta isi sms yg target terima.

GPS Location Track Lw dpt mengetahui lokasi target melalui Goolge Maps dengan fitur ini.

Phone book access Fitur ini akn membuat kamu bisa mengakses semua daftar kontak yang ada di ponsel target.

Email tracking Semua emali yg masuk dan keluar ke email target juga tak luput dari penyadapan.

Photo tracking Bahkan saat target mengambil foto dgn kamera, memperoleh kiriman foto, anda dapat melihat foto itu dengan jelas.

Sadap chat Fitur ini paling favorit, Engkau dpt menyadap chat BBM, Line, WhatsApp, serta Skype yang dilakukan oleh target.

Environtment tracking Bukan cuma sebagai software penyadap, tetapi juga dpt dikatakan sebagai alat penyadap suara, lantaran anda bisa mendengarkan suara disekitar ponsel target menggunakan software ini.

Notifikasi Maksudnya ketika target mengganti sim card, maka engkau akn mendapat pemberitahuan.

Web account Engkau akan mendapat login ke web site account atau situs pantau, dimana anda dpt melihat semua hasil penyadapan tersebut.

Dapat dipindahkan Lw dapat memindahkan software ini ke ponsel lain bila target mengganti ponsel baru.

Ada pertanyaan? Silahkan cari jawabannya dibawah ini :

FAQ :

1. Bagaimana cara menggunakan software ini?

- Pinjamlah ponsel target, terserah anda dengan alasan apa saja.

- Download app atau software ke ponsel target serta masukkan key license

- Silahkan engkau kembalikan ponsel target

- Anda dapat melihat hasil sadapan software kita di site account yg telah kami sediakan, silahkan login dan lihat hasil real-time nya.

2. Bagaimana cara kerja software ini?

- Software ini akan merekam serta mencatata semua aktifitas di ponsel target begitu software ini sudah aktif, setelah itu akan mengirimkan report ke situs account atau situs pantau atau milik anda.

3. Type ponsel apa saja yg dpt disadap?

- GSM

- Android

- Blackberry

- iPhone

- iPad

- Windows phone

Untuk yg satu ini tentu yang paling banyak dicari merupakan utk android.

4. Apa saya dpt lihat hasil sadapan lewat di ponsel saya?

Ya tentu, engkau dapat melihatnya dgn masuk ke browser serta login ke website pantau anda.

5. Apakah software ini akn ketahuan oleh si target?

Software ini dirancang untuk ngga terdeteksi sama sekali oleh si target.

6. Haruskan ponsel target terkoneksi dengan internet?

Tentu harus, karna software ini perlu megirimkan data ke web pantau. Pulsa akan terpotong, tetapi tidak seberapa, jadi tidak akn memunculkan kecurigaan. Setidaknya target punya layanan internet service bulanan.

7. Apakah tidak gampang cara install software ini?

Sangat gampang, engkau Hanya butuh waktu kurang lebih 5 menit utk mendownload dan menginstall software ini. Kemudian kamu dpt memasukkan key atau kode aktivasi untuk mengaktifkannya.

8. Apakah akan kadaluarsa?

Tentu, tetapi sampean dapat melakukan perpanjangan setiap waktu.

9. Bagaimana dpt si taret ganti ponsel?

Bila target mengganti ponsel, kamu dapat menggunakan software ini kembali di ponsel baru tersebut, bahkan jika si target cuma mengganti SIM card, sampean ngga perlu khawatir karna software ini tertanam rapih di ponsel jadi ngga ada pengaruhnya.

DISCLAIMER

Software penyadap ini disediakan guna untuk memantau org terdekat seperti pasangan (suami atau istri) & juga anak-anak. Ketika membeli software ini, berarti nte setuju dgn syarat & ketentuan berikut :

1. Engkau hanya menggunakan software ini hanya untuk memantau orang yang terdekat atau anggota keluarga anda. Hal ini bisa ditandai bahwa kamu memiliki hak utk mengakses atau meminjam ponsel target dgn cara yg ngga melangggar hukum sama sekali. Kami tidak bertanggung jawab atas tindakan melanggar hukum yg engkau lakukan.

2. Software ini cuma anda gunakan utk kepentingan pribadi & cuma utk kebaikan buat pasangan lw serta anak-anak anda. Software ini cuma digunakan oleh org dewasa diatas usia 18 tahun.

3. Anda setuju bahwa tdk akn memakai software ini guna mencapai tujuan jahat tertentu yang melanggar hukum yg berlaku di negara ini.

4. Nte menyetujui bahwa kamu sepenuhnya bertanggung jawab atas penggunaan atau pun penyalahgunaan software ini.

Cat : Penyadapan secara hukum ialah ilegal & melanggar hukum, software ini dibuat cuma utk memantau anggota keluarga anda, yakni pasangan atau anak kamu utk tujuan yg positif & legal

Berapa biaya SOFTWARE PENYADAP HP ini?

Harga yg kita tawarkan saat ini, yakni :

- Rp430.000 utk penggunaan selama 1 bulan (Trial - Recomended untuk penggunaan pertama kali)

- Rp1.175.000 untuk penggunaan selama 3 bulan

- Rp2.750.000 untuk penggunaan selama 1 tahun

**Setelah license key diberikan, pembatalan pemesanan ngga bisa dilakukan lagi!

**Note* Khusus ponsel berbasis android, sebaiknya lakukan rooting terlebih dahulu atau pastikan ponsel target telah pernah di root sebelumnya! hal ini utk membuat semua fitur sadap bekerja maksimal!

Mengapa ponsel android hrs di root?

Jika tak di root fitur live chat seperti BBM, Line, we chat, facebook, live call intercept, dan spy call, tdk dpt disadap.

Bagaimana jika tidak di root terlebih dahulu?

Jika tak atau blm di root, kamu tetap dpt menggunakan dan menginstal aplikasi ini di ponsel android, & fitur utama yang aktif adalah seperti sadap sms, merekam percakapan telepon target, melihat foto, video, pantau aktivitas WhatsApp, aktivitas broswing, dll.

PERHATIAN!

1. BILA PONSEL TARGET BERBASIS ANDROID, MAKA MESTI DI ROOTING TERLEBIH DAHULU AGAR SEMUA FITUR AKTIF ATAU FULL MODE

2. BILA PONSEL TARGET IPHONE, MAKA MESTI DILAKUKAN JAILBREAK UTK MENGAKTIFKAN SEMUA FITUR ATAU FULL MODE SEPERTI ANDROID.

3. PONSEL TARGET HRS SELALU TERHUBUNG KE INTERNET ATAU DGN KATA LAIN MEMILIKI PAKET INTERNET AKTIF. HAL INI LANTARAN SOFTWARE BEKERJA SECARA ONLINE UNTUK MENGIRIM DATA HASIL SADAPAN

4. SETELAH DI INSTAL UPAYAKAN UTK MENYEMBUNYIKAN APLIKASI ATAU IKON APLIKASI (SILAHKAN CARI CARANYA DI GOOGLE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar