Senin, 24 Agustus 2015

Imei Changer Apk

IMEI apakah imei itu ..? (International Mobile Station Equipment Identity) adalah 15 digit angka yang terdapat di balik baterai HP atau sama dgn nomer di dus book HP. Invalid IMEI biasanya terjadi pada Android yang mengalami kesalahan saat mem-flash ataupun kesalahan yg terjadi ketika melakukan wipe (factory reset) melalui TWRP / CWM, meskipun secara spesifik kesalahan yang terjadi tak teridentifikasi sejak dini. Hal ini sangat berbagai efeknya, mulai dari hilangnya sinyal atau jaringan pada seluler yang Engkau pakai khususnya Android sehingga ngga dpt mengerjakan SMS maupun DIAL via GSM, ada jg sinyal & jaringan tetap terdeteksi namun Android mengidentifikasi invalid IMEI sehingga gak dapat koneksi ke internet. nahh serem kan kalau denger bahasa yg akn terjadi, maka dari tersebut ane berbagi artikel ini, ok silahkan simak kembali

Menurut aku ada beberapa metode utk mengembalikan IMEI yang invalid dgn menggunakan software dan APK namun jarang ada yang berhasil, mulai dari injeksi IMEI dgn ADB, Terminal Emulator, MTK Droid & Tool, Factory Reset lewat system, copas IMEI di Root Explore, dan lain sebagainya.




Kejadian seperti ini ini pernah saya alami & berbagai cara telah Gw lakukan namun tetap saja nihil dan IMEI menjadi invalid lagi, hanya ada satu cara yang menurut Aku paling manjur mengembalikan IMEI utk Android berbasis MTK biasanya MT65xxx, ikuti langkah - langkah berikut:

- Syarat pertama smartphone Android sampean telah di root.

- Masuk MTK Engineering (EngineeringMode) dgn cara dial *#*#3646633#*#*

Tetapi apabila tdk dapat masuk, instal dulu MTK Engineering.Apk, atau download Imei Changer Apk di link tersebut

- Setelah masuk pada MTK Engineering (EngineeringMode) nte pilih ”connectivity”

- Kemudian anda pilih ”CDS Information

- Selanjutnya anda pilih ”Radio Information” (menu untuk mengisi IMEI)

- Langkah berikutnya kamu pilih ”SIM 1/ Phone1” akan muncul AT+EMGR=1,7,”ISI NOMER IMEI DISINI”

- Setelah Itu klik ”Send AT Command”

- Lakukan pada ”SIM 2 / Phone2” akn muncul AT+EMGR=1,10,”ISI NOMER IMEI DISINI”

- Setelah Itu ”Send AT Command”

- Perhatikan ”kutip dua” pada setiap Smartphone berbeda - beda tanda.

- Langkah selanjut nya Reboot/Restart Smartphone

- Setelah Itu cek IMEI dgn cara dial *#06

KETERANGAN Mengganti nomer IMEI pada Smartphone Android dengan ”yang lain” merupakan tindakan ILLEGAL atau melanggar hukum maka hal ini dilakukan hanya ketika terjadi invalid IMEI saja, OK bro..!!

Ingat segala resiko ditanggung oleh penggunanya sendiri

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar