Kamis, 18 Juni 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5

Belum lama setelah peluncuran Samsung Galaxy Note 4 dengan segudang spesifikasi serta teknologi canggih yg sudah dibekalkan, kali ini para pecinta smartphone pabrikan Samsung di gegerkan dgn Rumor Samsung Galaxy Note 5 Akan Miliki Layar 4K.

Pada site PhoneArena lah yang pertama kali mengunggah info tentang Galaxy Note 5. Anda penasaran dgn bocoran spesifikasi yang dibenamkan pada Samsung Galaxy Note 5 ? berikut ini saya akan mengatakan sedikit spesifikasinya.




Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 dgn Layar 4K

Samsung Galaxy Note 5 digadang-gadang akan dibekali dengan layar Touchscreen 5.9 inchi, dgn resolusi kepadatan warna 746 ppi serta telah menggunakan teknologi layar AMOLED dgn resolusi ULTRA HD 2160 x 3840 piksels.

Tidak hanya itu kabar yg jg menghebohkan para pecinta gadget ini ialah Rumor Samsung Galaxy Note 5 Akan Miliki Layar 4K, seperti yang kita ketahui sebelumnya Galaxy Note 4 telah dibekali dgn resolusi 2K yang sudah terlihat sangat tajam sekali, nah bagaimana jika nanti Galaxy Note 5 mengusung layar 4K.

Kita tunggu saja kehadirannya, nampaknya Sebagai Brand besar di Dunia pihak Samsung tdk kepingin main-main serta sembrono dlm menciptakan produk smartphone nya.

Sementara tersebut yg menjadi pesaing Samsung dlm teknologi layar ini ialah perusahaan LG serta Sharp karena produsen smartphone ini sudah mengusung teknologi layar 4K ini kedalam produk smartphone nya dengan kerapatan dan kepadatan layar 600 hingga 700 ppi.

Peluncuran Samsung Galaxy Note 5

Meskipun Rumor Samsung Galaxy Note 5 Akn Miliki Layar 4K sudah bereedar di dunia maya, pihak Samsung membenarkan akn rumor tersebut. Tapi pihak Samsung masih belom dpt memastikan untuk kisaran harga yang akan dibanderol pada Samsung Galaxy Note 5 ini.

Sementara tersebut untuk masalah peluncurannya Samsung menginformasikan bila Samsung Galaxy Note 5 ini sejatinya akn dipasarkan secara global pada akhir tahun ini atau bulan september 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar