Sabtu, 28 Maret 2015

Minuman Berenergi Aman

Menjalani rutinitas kehidupan sehari - hari terutama dalam hal pekerjaan, tentunya perasaan jenuh, capek & rasa mengantuk telah menjadi hal wajib yang kerap kali di lalui. Membagi - bagi waktu antara kerja dan istirahat terasa sulit untuk dijadwalkan. Sedangkan mengulur waktu utk menyelesaikan pekerjaan bukanlah solusi yang tepat utk menghindari semua itu, karena akibat dari perbuatan ini akan menyebabkan pekerjaan itu semakin menumpuk. Beberapa faktor pendukung meningkatnya karir seseorang diantaranya ialah kesehatan tubuh, konsentrasi pikiran dan stamina yang baik. Untuk mewujudkan semua itu, dibutuhkan konsumsi vitamin/suplemen makanan ataupun Minuman Berenergi yang mampu mendongkrak cara kerja agar lebih fokus serta bersemangat. Namun perlu di ingat, bahwa ngga semua Minuman Berenergi yg beredar di masyarakat saat ini semuanya aman utk kamu konsumsi, perlu ketelitian serta informasi yang dapat dipercaya akn kualitas serta efek samping yg ditimbulkan dari minuman tersebut. Rekomendasi terpercaya yang sudah terbukti kualitas & prestasi penjualannya di Indonesia hanya Kratingdaeng Minuman Berenergi Aman Gak Berbahaya.

Untuk mengetahui info lebih lengkap tentang Minuman Berenergi ini, berikut ini saya akn memberikan ulasan lengkap mengenai kandungan bahan alami, keamanan konsumsi, manfaat, cara pakai dan penghargaan yg telah di raih Kratingdaeng. Jadi buat engkau yg hobi mengkonsumsi minuman penambah stamina, sebaiknya baca dahulu review ini agar ngga sembarangan lagi dlm mengkonsumsi Energy Drink yg tdk aman utk kesehatan.




Mengapa memilih Kratingdaeng? Mungkin pertanyaan ini yg tepat diberikan untuk menggambarkan isi postingan ini. Berawal dari pertama kali diformulasikan di Thailand tahun 1962 di bawah naungan TC Pharmaceutical. Kratingdaeng dipasarkan di seluruh dunia menggunakan merek dagang RedBull dengan standar kualitas serta keamanan Internasional. Kratingdaeng yg diproduksi menggunakan gula alami dengan kandungan kafein kurang dari 1 cangkir kopi sebelum diperjualbelikan sudah melalui proses pemeriksaan laboratorium uji kelayakan bahan pangan di Indonesia. Atas dasar itulah akhirnya Tubuh Pengawas Obat serta Makanan (BPOM) Republik Indonesia akhirnya menerbitkan izin produksi karena sudah memenuhi standar kelayakan konsumsi. Bahkan semenjak Minuman Berenergi ini dipasarkan di masyarakat, tingkat produksi penjualan serta prestasi kategori minuman berenergi berstandar Internasional sudah banyak meraih penghargaan bergengsi, baik dlm maupun luar negeri.

Perlu sampean ketahui bahwa faktanya hanya Kratingdaeng lah minuman Energi Terpercaya Pilihan Indonesia yang meraih Indonesian Customer Satifaction Award (ICSA) selama 15 tahun berturut-turut. Selain penghargaan tersebut, Kratingdaeng juga pernah meraih penghargaan terbanyak serta paling bergengsi di kategori minuman energi di antaranya :

Indonesian Best Brand Award (IBBA)

Top Brand Award

Indonesia Most Favorite Youth Brand

Wow Brand Champion

Social Media Award

Super Brand Award

Secara umum sebenarnya pengertian dari Minuman Berenergi itu sendiri ialah minuman yang mengandung satu atau lebih bahan yg gampang serta cepat diserap oleh badan untuk menghasilkan energi dengan atau tanpa bahan tambahan makanan yang diijinkan, dengan persyaratan total energy minimal 100 Kkal/sajian (SNI 01-668-2002). Sedangkan definisi minuman berenergi menurut BPOM yaitu minuman yang bila diminum dlm jumlah yang wajar sesuai aturan minum perhari maka dpt memberikan energy tdk kurang dari 300Kkal (KepDirjen POM RI No 02240/B/SK/VII/91), pangan yang dpt memberikan energy minimal 300 Kkal / hari (dari BPOM RI No HK 00.05.52.4321). Berdasarkan penjelasan ilmiah diatas dapat ditarik kesimpulan bahwa minuman serbuk ngga dikategorikan sebagai minuman energi oleh BPOM karena minuman serbuk cuma mengandung 5-8 kalori per sachet. Minuman serbuk jg gak dapat langsung diminum serta menggunakan pemanis buatan seperti Aspartame. Seluruh kandungan dlm Kratingdaeng telah sesuai dgn batas keamanan yg ditetapkan BPOM sehingga aman dikonsumsi 3 botol sehari. Di Indonesia Kratingdaeng diproduksi di pabrik Sukabumi yg telah mendapatkan sertifikasi ISO 9002 serta lulus uji keamanan pangan dmn setiap produk yang diproduksi sudah melewati proses HACCP (Hazard Analysis & Critical Control Points) yg ketat. Dan perlu lw garis bawahi bahwa Kratingdaeng bukanlah sejenis obat sehingga tak memiliki efek samping & ngga menimbulkan efek ketagihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar